//
you're reading...
Uncategorized

Desain Knalpot… (conceptor)

… tidak jauh dari knalpot, ini sekedar “ice breaking” saja…

thanks bwt pakde Maskur...

nah- sudah tau knalpot model trumpet besar diatas khan- yang kebanyakan terpasang di Honda Karisma itu loh. Kebetulan saya pernah ketemu sama salah satu desainer yang katanya mengerjaken dalemannya yang berupa sekat, conventer, bla bla bla… (mumet) beliaunya mengerjakan knalpot itu sekitar tahun 2003, seingat saya™  tahun 2005 lah saya kebetulan dapat berbincang bincang karena kebetulan ternyata sama sama satu fakultas. Seingat saya™ juga beliau mengatakan bahwa karena desain itu beliau mendapat sebuah laptop (yang masih langka dijamannya), uang tunai, serta beasiswa untuk kuliah di PTN ngetop di Jakarta- dan tentunya tak lupa makan besar bersama principan Honda. Ohya- saat itu beliaunya masih ES EM A- dan mengerjakannya bersama anak2 ES TE EM… benar benar hebat dan membanggakan anak negri ini

… … … … … … … … .„–~–„
… … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
… … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/
…… … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|
…… … … „-“:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|
…… … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
… … „-“:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;.;.;.;.”„
… .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
… .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
… . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
… .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
… … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
… … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-“::::::::::::\
… … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\

dan

inilah

penampakan

beliau

Jreng

Jreng

Jreng

.

.

.

.

.

.

Added October 28, 2009- belum setahun =P

Discussion

24 thoughts on “Desain Knalpot… (conceptor)

  1. PERTAMAXX

    Like

    Posted by asmarantaka | October 21, 2010, 9:18 AM
  2. itu celengan yg mbikin??..beneran??

    Like

    Posted by asmarantaka | October 21, 2010, 9:19 AM
  3. wehh….ada nomer HP dan FBnya??…siapa tahu nanti ane mo ngerancang motor..xixixix:mrgreen:

    Like

    Posted by asmarantaka | October 21, 2010, 9:40 AM
  4. 😯 beneran iku sing ndesain knalot motor sejuta umat kuwi? ckckck…

    bener2 omongane mas Thukul.. Don’t judge the book by it’s cover
    😯 masih setengah nggak percaya

    Like

    Posted by damhar | October 21, 2010, 9:41 AM
  5. serius kang??

    Like

    Posted by geroro | October 21, 2010, 9:51 AM
  6. yang bener bro!😯
    salam koboys buat dia!:mrgreen:

    Like

    Posted by one08 | October 21, 2010, 11:01 AM
  7. nek sing ngerancang knalpot iki kenal ora maz Alvian???


    :mrgreen:😆:mrgreen:

    Like

    Posted by elsabarto | October 21, 2010, 12:51 PM
  8. waduh desainernya manis juga:mrgreen:

    Like

    Posted by Darmawan | October 21, 2010, 2:04 PM
  9. wis ra usum knalpot krum2an dab.pokok e ireng..eh,mang kui sp sih?kok ak g weruh yo?

    Like

    Posted by bukan blog bi(n)asa | October 21, 2010, 3:03 PM
  10. Ah tenanne sing ngarang knalpot orang itu? Eh cewek itu? Masih gak percaya aku!

    Like

    Posted by BULETIN | October 22, 2010, 12:03 AM
  11. senalpotnya harus ngundang bro snalpot nih

    Like

    Posted by A Seen | October 22, 2010, 12:23 AM
  12. ilmuwan???eh, ilmuwati??
    kece cuy😀

    Like

    Posted by nunoe | October 22, 2010, 2:49 AM
  13. mau dong kenalpotku di emut, eh di reparasi kamsudnya…
    wkwkwkwkkkkk………..

    Like

    Posted by 1001nickname | October 22, 2010, 2:54 AM
  14. mantab..dapat royalti ga tuh dari desain yang dibikinnya…
    keren..dah imut2 kreatip pula..

    Like

    Posted by Yamaniac | October 22, 2010, 9:43 AM
  15. Cepot,, cewe knalpot..
    Ehehe

    Like

    Posted by Donal | October 24, 2010, 3:00 PM
  16. *masih belum percaya,
    kok nggak ada publikasi sebelumnya yah?

    Like

    Posted by tukang.gali.sumur | October 29, 2010, 12:32 PM
  17. Lha kalo yang di thailand?, tuh motor kan nongolnya duluan di thailand. Trus knalpot supra 125 yang dual lamp, dia juga yang desain?

    Like

    Posted by earp | December 8, 2010, 1:06 PM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: