kemarin tanggal 28 Mei 2013 aku jalan jalan ke jogja lagi, ada dua kegiatan yang aku harus ikuti, yang pertama adalah mengenalkan temanku dengan temanku satunya lagi alias nyomblangin, yang kedua ikut pressrelease konser Cherrybelle Beat yang diadakan AHM Jogjakarta di mabesnya di Jombor…
so baca di lembaran pressreleasenya kalo AHM itu lagi roadshow Cherrybelle Beatdi 31 hari nonstop sepanjang mei di kota kota yang telah dipilih. konser Cherrybelle Beat ini katanya beliau yang duduk didepan adalah sebagai bentuk kepedulian AHM kepada biker honda yang telah loyal membeli produk honda utamanya honda Beat injeksi.
Konser ini di adakan di grand pacific hall kemarin di jogja. gratis tis untuk tiket masuknya, yang sebenarnya supaya aku sendiri kalau sebagai rakjat jogja untuk bisa masuknya kudu beli beat injeksi dulu hehehe, trus diundi untuk 3000 orang yang beruntung (dijelaskan kalo beat injeksi sudah laku 5000an), selain itu juga ada komunitas, konsumen yang loyal dengan repeat order (pasti dirumah hondanya banyak, termasuk honda piksyen hahahaha), dan internal jaringan (juragan dealer honda maksudnya)
naaah dari 3000 orang tadi dikocok lagi hingga keluar hampir 100 an orang termasuk juragan dealer dan karyawan pentingnya hehehe. Untuk apa? ya untuk sesi foto gratis, nantinya akan dipigura (gratis lagi katanya) dan diserahkan kepada masing masing peserta sesi foto
walaaaagh, bejo temen sampeyan……
koq ceribel bukan estehduagelas? dari kerpeeannya dibilang “Honda Beat dan CB memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan… dst. hahaha belum tau ya pak kalo anak muda sekarang juga suka dangdut sera kalo lagi galau hehehehe
Cherrybelle Beat ini baru aja datang dari papua, semua bertanya tanya “apa ndak capek ya” emang naik angkoooooot hahahahaha :v
ni bonus: TWIBOYS
wah ra ajak2 kii
LikeLike
bagi tugas dik Ipaaann
pertamax7.com khan sudah bawa tiket rombongan 🙂
LikeLike
hak.. hak.. hak..
LikeLike
Beat mencoba dekat dengan konsumen, dengan adanya promo tour bersama cherrybelle. Segmen anak muda disasar agar lebih muda penetrasi pasar
LikeLike
duh bisa menatap antengnya mbak-mbak ceribel. bisa jelas banget fotonya. hasil jepretanku di grand pacific pada ngeblur. 😆
LikeLike
loh, yang bener pak
padahal aku kira itu cb cakepnya tipuan kamera, ternyata cakep benerrrrrrrr hehehe :p
LikeLike