//
you're reading...
motor

First Impression Kawasaki Vulcan 2015 bag.1

mas ipar saya hobinya banyak, dari barang antik, bonsai, burung berkicau, hingga asah batu akik. Sebenernya beliau hobi motor juga, punya motor yang identik juga dengan motor saya, tapi karena dianugrahi badan dan kaki kaki yang subur, akhirnya kakinya kesulitan untuk menjangkau tanah. motor hampir dijual, tapi karena sang putra masih sayang, akhirnya penampilan disegarkan kembali dengan hadirnya knalpot racing.

kemarin saya iseng iseng dolan ma anaknya, mbonceng dia lalu ngebut sebentar, dan terucaplah dari mulut ini- yok maen ke dealer kawi sapa tau ada motor baru… namanya anak baru kelas 5 gampang saja diajak kesana-lha wong hobi kita sama- suka motor laki.

sukses ke dealer, mak jegreg ternyata disana ada bos salesnya, ngobrollah kita, si adek kecil juga nyambung, kita semua nyambung. walaupun ninja mono yang diincar mo kita pegang2 gak ada- beruntung ada zx6 yang mo dikirim servis kelistrikan (katanya bukan hal yang urgent-tp annoying)… pegang2- foto2 juga, namanya anak kecil, sayanya yang senyam senyum-batin saya-besok gede beli ini aja ya dik hehehee. setelah ngobrol wira wiri saya kemudian tanya pada mas bos salesnya,

mas, vulcan kapan bisa di boyong kesini

oh, april mas, sudah ada yang pesan ini, gimana, mau ikutan

berapa mas, tu kayake bapake si z cocok, denger denger pendek joknya

waa, iya, cocok itu, dua atau tiga akik bisa buat dp-(kami tertawa)-sik liat webnya ya, hmnn ini 155, mungkin kalo sampe jawa timur jadinya sekitar 160an mas

warna putih ada mas

ndak ada- ini lho warnanya yang ada di webnya, hijo ma hitam, wah, iya dik z, ayahmu cocok itu, pa lagi yang warnanya item, wis, yang ini aja, ben tak bbm ayahmu

lho sudah punya pinnya to mas (aku dan dik z)

ya uwis to hahaha, pas banget iku, ayahmu pasti juga bisa napak n kelihatan gagah

kayak apa to mas (z tanya)

ini  lowh

wah-kecil lowh

geedeee ini dik, wis biar tak bbm ayahmu dulu

iya z, nanti aku kasi brosurnya kalo pingin ngerti…(komporku again :p)

kawasaki-vulcan-s-876

dan bla bla bla. kami pun ngobrol santai di meja bundar dalam dealer kawasaki itu, dengan zx 6 di depan mata kami. setelah ngobrol lama kamipun pamit pulang, sudah puas cuci mata dan kompornya, tapi sebelum pulang kami dapat bonus, sebuah bonus yang ternyata tidak akan dilupa oleh saya dan anak kelas 5 sd, mungkin sepanjang hidupnya…

didepan kami, beberapa sales dan calon buyer, mas bos sales memutar kunci zx 6 berknalpot akra itu, menyalakannya, lalu memutar gasnya berulang ulang, suara rpm tinggi bersahut-sahutan, menggelegar seperti petir di dalam didalam ruangan dealer yang tertutup kaca ber AC itu. LUAR BIASA, kami semua melongo….

mas bos sales cuman ketawa kecil…

 

Discussion

No comments yet.

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
%d bloggers like this: