//
you're reading...
keluarga, motivasi, wirausaha

Kerja Tujuh Hari Seminggu

Bismillahirrahmanirrahim

The Schedule

 

Monday-Friday

  • 4AM-7AM              Work (emails, writing, etc)
  • 7AM-8.30AM        Workout, shower
  • 8.30AM-9AM        Breakfast
  • 9AM-12PM            Work
  • 12PM-1:30PM       Lunch
  • 1:30PM-4:30PM   Work
  • 4:30-10PM             Relax

 

Saturday and Sunday

  • 5AM-7AM              Workout, shower, breakfast
  • 7AM-10AM            Work
  • 10AM-10PM          Relax

 

Don’t forget to shalat, dhuha n reciting quran!

kantor

jadwal diatas adalah bayangan saat ini bagaimana esok hari rutinitas itu saya lakukan, dalam satu minggu, dalam tujuh harinya. ada banyak pilihan sebenarnya, ada lima hari kerja yang seperti pns, ada yang enam hari kerja seperti pegawai bank, ada yang tujuh hari kerja seperti…. saya belum ketemu, mungkin pegawai rumah sakit ya… emph mungkin programmer.

tujuh hari kerja mungkin terasa berat, tapi saya amati (dan rasakan sendiri) kalau tidak kerja sehari saja rasanya ada yang kurang, kurang berarti, kurang interaksi, bahkan malah jadi kurang liburnya, cilaka malah tergoda bolos nanti. seperti sekarang ini dimana dimasa depan hobi pinginnya saya bikin jadi suatu pekerjaan, maka saya tak keberatan bahwa saya setiap hari melakukan sesuatu yang saya sukai, bahkan menghasilkan. dan bila saat ini saya hobinya browsing internet, maka saya harus tanamkan pada diri saya sendiri mulai sekarang

browsing tidak hanya sekedar maen, tapi juga menghasilkan dan memberi manfaat

mulai mengatur hidup dari sekarang, tambah pengetahuan selalu, semangat ngeblog-dapatkan wordads untuk tambah penghasilan, n makan-makan oooo Yeah!

Discussion

No comments yet.

Tulis Komentarmu :

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
