//
you're reading...
motor

ambulans terjebak macet… rombongan motor Suzu** melenggang kangkung

jelas dan lugas

1. siapa aja sie yang ikut rombongan?

2. ngaku donk yang ikut robongan motor gedhe suzu** yang merasa main bentak?

#manasopansantunmu???

###
konfirm tadi malam 18 Oktober 2012 di Dealer Pusat Suzuki Solo
sepuluh inazuma dari arah bandung (katanya dinaiki pembalap n wartawan) menuju banyuwangi… dikawal rombongan Thunder 250…
Lhaaaaaaaaa…

Discussion

54 thoughts on “ambulans terjebak macet… rombongan motor Suzu** melenggang kangkung

  1. bukan saia

    Like

    Posted by abonsapi | October 16, 2012, 9:13 AM
  2. kamplengi ae sisan, polisine sisan didoni sing ngiringi…

    Like

    Posted by 1001nickname | October 16, 2012, 9:14 AM
  3. ayo ngaku siape tuuh😀

    Like

    Posted by Aa Ikhwan | October 16, 2012, 9:14 AM
  4. ede epe yeee..

    Like

    Posted by Darmawan | October 16, 2012, 10:13 AM
  5. Bukan rombongan skywave to om…? Hehehe

    Like

    Posted by SkyrideR | October 16, 2012, 10:48 AM
  6. Jangan – jangan I****ma ?🙄

    Like

    Posted by z1rider | October 16, 2012, 11:12 AM
  7. Woh ….. Lapiye : D

    Like

    Posted by Agus Marciano Riyanto | October 16, 2012, 1:36 PM
  8. woh..waton nek kui jenenge..kit wingi pengen gawe artikel tentang kawalan polisi vs ambulans durung sido keposting, malah enek koyo ngene..izin share buat tambah-tambah tulisan mas..🙂

    Like

    Posted by kankkunk | October 16, 2012, 3:04 PM
  9. wah harusnya klub motor atau rombongan gitu bisa memberi contoh,klo lampu merah tanda berhenti…

    Like

    Posted by batagor | October 16, 2012, 3:51 PM
  10. kang dadang ikut ga tuw…???hahaha….

    Like

    Posted by bledug | October 16, 2012, 5:15 PM
  11. aku ora
    yakin

    Like

    Posted by Maskur | October 16, 2012, 6:04 PM
  12. naik suzuki aja belagu

    Like

    Posted by futaqih | October 16, 2012, 11:36 PM
  13. huff…

    Like

    Posted by eyang ali topan | October 17, 2012, 3:52 AM
  14. hayo siapa yang arogan?:mrgreen:

    Like

    Posted by shogun110tromol | October 17, 2012, 5:47 AM
  15. itulah kenapa saya paling benci konvoi yg dikawal petugas. terutama konvoi moge.
    mereka jalan cuma buat senang2..

    Like

    Posted by bapakeVALKYLA | October 17, 2012, 7:49 AM
  16. Pengawalnya udah dibayar buat buka jalan. Pengawal ga dapet duit kalo cuman ngawal presiden, bagi pengawal dibilang apes (cerita dari sodara yg kerja disalah satu instansi pemerintahan).
    Kalo ngawal ibu/bapak mentri minimal 400rb untuk 1 pengawal

    Like

    Posted by Black_Viper | October 17, 2012, 10:36 AM
  17. asli aku ra melu melu om :mrgreen:

    Like

    Posted by warung DOHC | October 17, 2012, 8:09 PM
  18. hayooo ngaku, siapa aja yang ikut konvoi? tapi diliat dulu dari kasusnya… banyak ambulans terjebak di lampu merah karena macet…

    banyak juga sih kasus pengendara lain gak mau mengalah kalau ada ambulans lewat… coba deh tanya mas azis pengalaman di italy waktu ada ambulans lewat, gimana respon pengguna kendaraan disana? kalo gak salah baca sih langung pada menyingkir🙂

    lah misal di jakarta, boro2 minggir… yang ada pada ngintil di belakangnya😀

    Like

    Posted by haryudh4 | October 17, 2012, 11:54 PM
  19. Kalau yg diambulan kan cuma sakit, fisik, kalau rombongan moge itu sakit jiwa. Jadi pantas didahulukan. Sakitnya lebih parah.

    Like

    Posted by Joko | October 18, 2012, 1:32 AM
  20. true story:mrgreen:

    Like

    Posted by si Oom! | October 18, 2012, 6:29 AM
  21. Jangan-jangan rombongan suzu** Inazuma??

    Like

    Posted by S.K.P | October 18, 2012, 8:15 AM
  22. Iya setahu saya moge Su**ki di Indonesia itu sangat jarang, kemungkinan In*zum* kalau bener-bener motor gede Suzuki

    Like

    Posted by Rizqibe | October 19, 2012, 12:17 AM
  23. mending ngawal bojo disik kang 😀

    Like

    Posted by mig29 | October 19, 2012, 6:55 AM
  24. Alamat gak laku tuh baby king, mau brojol aja dah buat ulah😀

    Like

    Posted by Vincent | October 20, 2012, 2:00 AM
  25. semalam jga lihat rombongan scorpio nerobos lamer di bekasi…

    Like

    Posted by anx45 | October 20, 2012, 9:51 PM
  26. Pd intinya RIDERS dan peserta Touring mayoritas lebih menonjolkan sifat AROGAN di jalan, katanya slogan bikers BROTHERHOOD tp knp harus jd AROGAN di jalan, dlm artian org2 atau pengendara lain baik mobil, motor, truk, bis disuruh minggir tp apabila peserta touring tsb disalib tentunya akan marah bukan?? Coba dipikir secara imbal balik/kaji ulang dgn baik. Knp saya bs bilang spt ini? Krn saya pernah jg mengalami jd peserta touring yg mana selama dijalanan tdk sesuai dgn hati nurani saya sbg seorang pengendara. Tdk ada 1 pun peserta touring dr club/komunitas yg mau NGALAH dijalan, semua beranggapan apabila sedang touring harus JADI RAJA JALANAN. Jangankan hal touring luar kota utk hal2 sepele saja para riders mana ada yg bs sopan santun & tertib di jalan spt pengendara mobil. Apakah ada riders yg mau antri apabila macet?? Apakah ada dilampu merah riders mau berhenti dibelakang garis putih?? Seiring dgn banyaknya populasi kendaraan roda 2 & roda 4 sudah PASTI RODA 4 akan tertib, rapi & santun di jalan drpd RODA 2. Ironisnya lg sudah tau para riders banyak yg tdk sopan & tdk benar di jalan tp selalu saja MEMBANGGA2 KAN yg namanya TOURING, SAFETY RIDING, BROTHERHOOD. Artinya semua itu hanya simbol PEPESAN KOSONG.
    Apabila anda atau para pembaca merasa tdk yakin dgn tulisan saya ini silahkan anda LIHAT dan SAKSIKAN bgm riders & drivers dijalanan?? Mana yg lebih banyak AROGAN dan MELANGGAR antara riders dan drivers. Ini saya rasa cukup baik untuk anda kaji sendiri tp biar bgm pun jg ini adalah Indonesia yg mana rasa kecemburuan sosialnya masih tinggi sekali antara RIDERS dan DRIVERS

    Like

    Posted by kurniawan | October 31, 2012, 12:01 AM
  27. ujan b’kelir deh klo motor mo disalain,mank susah debat ma motor palagi ma anak motor monya menang plus gk bakalan salah

    Like

    Posted by mul | November 1, 2012, 3:36 PM
  28. itu akibatnya klo debat ma anak motor,susah tuk dimengerti alias motor harus slalu bener or menang

    Like

    Posted by aditya | November 15, 2012, 10:55 AM
  29. tul skali bos kurniawan,mul n aditya mang sebagian besar pengendara motor/riders gk ada yg tertib/gk bener apalagi klo lg touring.msh jauh lebih sopan pengendara mobil.drpd ngalah ma motor mending tabrak ajah skalian biar kapok,xixixixixixixi

    Like

    Posted by rudi | November 16, 2012, 1:19 PM
  30. cape dehh urusan ama riders,mending tabrak aja drpd byk laga kaya gt,ane dukung riders yg gk sopan dijalan or byk laga.mau pake jalur apa jg kita layanin (jalur polisi ato pengadilan).yg pasti riders gk akan mungkin bs tertib & sopan dijalan spt pengendara mobil & itu udah rumus

    Like

    Posted by agung | November 25, 2012, 9:31 AM
  31. preeeeeett…. motor belagak turing kagak ada yg bener aje blagu pake byk laga, tabrak ajah dah tuh motor yg byk lagak, gw dukung dahh…
    gw gak takut mau pake jalur apa jg gw berani, mau pake jalur hukum,polisi ato jalur apa??

    Like

    Posted by noldi | December 11, 2012, 4:03 PM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
%d bloggers like this: