//
you're reading...
keluarga, motivasi

Mohon Maaf Lahir Batin- Sampai Jumpa Lagi Ramadhan Sayang…

Ramadhan telah usai, meninggalkan banyak kenangan yang bisa kita jadikan pelajaran- bagaimana nanti kita mempersiapkan (insyaAllah)  Ramadhan tahun depan…

berbuka seadanya- puasa kali ini-kalo buka sendiri rata rata paling sederhana buat saya…

tumpukan parcel lebaran untuk karyawan…

dapet anteran jambu biji sekeranjang waktu pulang ke rumah ngawi- gedenya sekepelanku- manis pula

nyempatin foto dulu ma ibu

mumpung libur- santai dulu baca baca koran di dampar….

masih terheran heran waktu liat cewek belia bawa motor sport

penampang mirip ujung “senjata” anda waktu diiris melintang- tapi ini cuma jamur kancing hehehehe

 

jamur kancingnya dioseeeng!

 

berbuka nan sederhana, Alhamdulillaaah_

calon ibu-ibu juga sibuk mbungkusi parcel hantaran RS- kuranglebih 300 karton kami bungkus sendiri

 

eee- ponakan dateng- sini sini nggambar bareng tante_

foto bareng kru TRANS 7 setelah usai syuting acara TUPPERWARE SHE CAN

bukber di masjid depan kos, salah satu alternatif makan “mewah” selain dirumah

semua pasti kebagian!

#eaaaa

ngobrol dengan warga setelah peninjauan calon lokasi RS ke 4 selesai

ini buatan menantu bu kos yang baek hati-berbagi untuk buka, Alhamdulillaaaah_

ibu pemilik RS lagi pengajian, suasana jadi adem, aku ngikut aja hehehe

sorenya dateng undangan dari Solo Peduli-peresmian Griya Bersalin Gratis daerah Sekarpace Solo, diresmikan Mensos, Salim Assegaf_

bangunannya lumayan luas

kamar bersalinnya rapi, seederhana dan bersih

bukber lageeeee- dimasjid lageee

jajanan oleh oleh dari peresmian rumah bersalin gratis- tandas malam harinya setelah bukber n trawih

diminta beliin Galaxy Tab- walopun ndak mudeng Tablet hihihihi

mall ruameeee- ini mall ataw pasar tradisional ya- sesak! jam segini (1 siang) mall rame (selalu rame) masjid adem ayem_

teteh beli sandal- warnanya LIKE THIS BANGET!!!

 

kalap karena beberapa hari ndak ketemu sayuran+bukanya telat, sepiring capjay porsi dewa, nasi plus teh hangat cukup 20klik saja

rapat bulanan euy- wejangan dari owner RS laporan pasien, kasus-kasus terkini, mempererat silaturrahiem antar pegawai RS, apalagi bulan puasa- pahalanya pasti berlipat euy!

akhirnya rapat bulanan disambut bukber ,nyam-nyam-nyam, Alhamdulillaaaaah_

cepet balik rumah! saatnya pajak tahunan si dobel EX, tu samsatnya dah kayak mall juga- pegawainya sudah mulai sepuh tapi tetep semangat tereak2 manggil wajib pajak (walao sedang puasa)

mbaknya jaga monitor survey kepuasan terhadap pelayanan SAMSAT- touchscreen 14 inch, anehnya- kadang dipijet pijet sendiri ma mbaknya di opsi “memuaskan” hehehehe

200 ribu untuk sebuah motor bebek yang berumur satu dasawarsa ckckckck_, btw #terlalumainstream gak sie nominal pajak segitu???

duh- waktu buka masih lama, padahal di samsat capek nunggu… (padahal cuma 20menitan bilang capek- kena kipas angin mulu sie)

#gleK !

es campur tadi feturing nasi kuning dkk (sebagian sudah buat anteran buat sedulur2)

kembali ke kampus FK- bukber ma adik2 dengan tema bakar bakaran, ikan nila segambreng euy!

 

kembang apiiiii, what wonderful night!!!

iki mamah jaman manten ndisik gak ono foto prewed, saiki malah mlebu tipi, mlebu koran, gusti Allah pancen ora sare mz…

 

mudik, sampai rumah juga (18 Agustus 2012 jam 3 fuanaaaassss ngenthang2) setelah habis2an merajuk minta libur 2 hari, 2 hari saja pleaaseee, btw #terlalumainstream karena pake bebek ya hiihihihihihi

 

kalo ketemu jangan sungkan say HAI ya =)

 

dekil, kotor, spion pating pecotot, tapi legaaaaa dah sampai rumah- besuk bisa sholat ied bareng ibu bapak Alhamdulillaaaah_

 

simbah, ibu, bapak, very-very “ONE HEART”

 

berangkat sholet IED, lebih pagi dari tahun kemarin karena ingin mengajak simbah juga, cukup deg degan juga karena jalan kaki sementara mbah cukup sepuh (baru 2 tahun lalu operasi ujung tulang paha- retak), untung Alun2 cukup deket_

aku liat kedepan aja- iri banget melihat kemesraan sepanjang jalan!

harus duduk paling depan, eh ternyata gak jauh jauh amat dari orang no 1 di Ngawi…

anak anak takmir masjid ngumpulin kotak amal- semoga barokah buat semuanya- amiiin_

ibu membantu simbah berdiri…

sungkeman…

Selamat Hari Raya Ied Fitri 1933 Hijriah, Semoga Ibadah Kita Diterima Allah SWT
Mohon Maaf Lahir Batin Untuk Semuanya, Taqaballahu Minna Wa Minkum ^_^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Discussion

8 thoughts on “Mohon Maaf Lahir Batin- Sampai Jumpa Lagi Ramadhan Sayang…

  1. nice picture….

    Hope we can meet Ramadhan next year… aaaamiiiin ^^

    Like

    Posted by yuin | August 20, 2012, 12:11 PM
  2. Super lengkap fotonya, minal aidin bro!

    Komparasi Head to Head Iwan Banaran Vs TMCblog ada dimari gan! cekidot!

    http://garasiotomotif.com/komparasi-head-to-head-tmcblog-vs-iwanbanaran-whois-dbest/

    Like

    Posted by Ricky Maxwell | August 22, 2012, 3:06 PM
  3. alhamdulillah.. paling seneng bisa ngumpul dengan teman2 & keluarga di hari raya🙂

    #wahdahadaninjaputihbuattemensupraxx:mrgreen:

    Like

    Posted by elsabarto | August 23, 2012, 5:13 AM
    • iya mz Elsa- alhamdulillah- ini juga disempat-sempatin, karena gak afdol rasanya kalo gak sholat ied bareng ibu bapak🙂

      pinginnya sie ketemu mz Elsa juga di Solo hehehehe

      wah- dari 300an orang ternyata mz Elsa yang paling jeli rupanya
      iya mz- buat kelangenan saja, ibu bapak juga suka dan mendukung- Alhamdulillaaaaah_

      Like

      Posted by nlavia | August 23, 2012, 8:58 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: