//
you're reading...
motor, otomotif

ketika motor dan sandal berbincang…

Alkisah suatu hari motor n sandal ketemu dengan tidak sengaja

M: halo

S: halo

M: ketemu lagi

S: iya

M: emang ya pemilik kita itu sayang kakinya

S: iya

M: iya- kalo naik aku pasti pake sepatu – mungkin supaya pantes dengan aku yang kinclong ini

S: iya

M: koq dari tadi iya melulu sie, maaf- bukannya mo bandingin kamu ma sepatu

S: ah enggak koq, gapapa, cuma aku agak GAK enak aja

M: lowh, kenapa gak enak

S: maap, yang pertama aku nangkring di kepalamu…

M: …. [baru sadar*] lalu yang kedua…

S: aku malu kalo kena spyshoot, sandal jepit nangkring di motor mulus kayak kamu- pinginnya sie dibungkus rapi gitu

M: …. [baru sadar-blushing*] terus…

S: terus…. mungkin aku harus berpisah dengan pasanganku kalo ketemu motor laen yang alay… buat mbandem atao nabokin…..

cerita ini fiktif belaka- kesamaan tokoh maupun cerita adalah suatu keTIDAKsengajaan

Discussion

4 thoughts on “ketika motor dan sandal berbincang…

  1. wkwkwkwk
    sendal jepit nangkring dikepala motor yg sejenis dgn motor matius:mrgreen:

    Like

    Posted by kid1708 | June 26, 2012, 12:34 PM
  2. dudu cs1ku kui..:mrgreen:

    Like

    Posted by lekdjie | June 27, 2012, 12:47 PM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
%d bloggers like this: