//
you're reading...
Uncategorized

Minerva X-Road 150S bahan bakar cukup premium

ini yang sempat terlewat oleh para rekan blogger di balik semua keunggulan Minerva X-Road 150S , yap- kompresinya yang cukup rendah, dikutip dari blogger Jombliz di SINI jelas terpampang di speknya terpampang kompresi mesin 8.87 :1 yang berarti mampu mengkonsumsi bensin reguler dengan oktan terendah di negeri ini

sebenarnya unggul dimana sih selain di bensin bisa premium
ada:

  1. murah
  2. lampu sudah halogen
  3. shockbreaker depan diameter besar
  4. spidometer modern
  5. rem cakam depan belakang
  6. dst dst dst

lalu kelemahannya???

belum- belum tahu- belum pernah nyoba-hehehehe_

Discussion

8 thoughts on “Minerva X-Road 150S bahan bakar cukup premium

  1. petromax amann…..
    tapi spidonya persis byson(bikin ilfil)..

    Like

    Posted by rez4 | April 20, 2012, 12:42 PM
  2. bner2 murah..

    Like

    Posted by Gogo | April 21, 2012, 3:26 AM
  3. sedikit pengalaman ane pas nyobain ni motor

    mesinnya kaga ada tenaganya blas……Top speed 110…porstep blakang gampang banget patah bro….g enak tungganganya….tangan sakit, pantat pun sakit…..

    perlu di rombak lg kayaknya… pinter pinter ngrubahnya aje..

    Like

    Posted by Bedem | May 1, 2012, 2:52 AM
  4. ” ah massa sii ampai kayak gituuu..!
    tapi X-road punya saya sudah pakai bola-balik bandung jakarta biasa saja nggak pegal & panas… malah buntutin vixion sama ninja rr saat pulang malamm…. lari2 sekitar 80km la ….2 jam jakarta bandung bro..!

    Like

    Posted by Yonkqie Fast Corner | October 12, 2012, 1:45 PM
    • bro yonkie.. masih pake xroad-nya sampe sekarang? gimana reviewnya? mesin masih oke (gada masalah)? rangkanya katanya gampang bengkok bener ga? Sy baru tau nih produk ini, naksir berat tapi pengen tau dulu dari yg udah lama pake. Mksh infonya bro

      Like

      Posted by Blue Ginger | April 11, 2013, 8:20 PM
      • ane jg rencana mau ambil ni motor udah ane pelajarin semuanya dari ini motor,moga2 ane ga salah pilih kmrn ane baru aja jual byson ane coz menurut ane byson juga di putaran awal sama ngeden ga ada tarikannya,makanya begitu di jalan ane ktm sm orang yang naik motor xroad ini ane kira ini motor byson modipan eh ternyata minerva,dan ane kepincut dari pertama kali liat ni motor larinya jg lumayan kuenceng ane ngejar pake byson ane aja susah payah baru bisa nyusul ni motor itupun pd saat motor x road ngurangin kecepatan lantaran mau belok so menurut gw perlu di coba ni motor…

        Like

        Posted by ridolofcarolusa@yahoo.co.id | August 20, 2013, 1:09 PM

Tulis Komentarmu :

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
