//
you're reading...
Uncategorized

Tune Up Semi Sport (TUSS) dan Bensin Premium

rasanya ini adalah pilihan ketika dimana semua orang berupaya berhemat dengan segala cara dan tidak memandang pantas, layak, sesat atau tidak– asal pas di kantong dan di hati > pastilah banyak yang mau…
berikut promosi program yang namanya TUSS yang saya cuplik sedikit dari Kaskus…

Tune Up Semisport(R) adalah produk inovasi dari XXX Auto Sport yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh para pelanggan XXX.

Ingin mobil anda lebih ngacir tapi dengan konsumsi BBM yg irit?
Kompas: ‘Pilihan bagi yang mau irit dan bertenaga’
Hot Import Nights: ‘ Konsumsi BBM yang optimal di setiap putaran mesin’
Autocar: ‘Bengkel Favorit’
Autobild: ‘Irit dan bertenaga’
Motor: ‘efisien dengan perhitungan yang tepat’
(dan masih banyak lagi liputan2 lain)

Manfaat Tune Up Semisport(R):
– akselerasi meningkat tajam
– tanjakan jauh bertenaga
– bisa pakai premium utk mobil2 yg konsumsi pertamax / pertamax plus (sering kali dg power yg malah lebih dibanding sebelumnya pakai pertamax)
– konsumsi bbm sering kali menjadi lebih irit cukup significant (yg ini ga garansi sbrp iritnya)

Info lain:
– pedal gas ditekan sedikit sudah ngacir, tdk perlu lagi injak dalam2
– pedal gas ditekan dikit lalu ditahan rpm naik sendiri makin tinggi rpm makin cepat naiknya tanpa menambah tekanan di pedal gas
– bisa jalan pelan dg persneling lbh tinggi dr biasanya (ini utk transmisi manual, misalnya jalan pelan bisa pake gigi 3 tanpa ngelitik / mati2)
– power band lebar, lari kencang terus direm, digas lagi tidak pake ngeden dulu
– stelan mesin standar
– tampilan mesin standar
– suara mesin menjadi lebih halus
– tidak ada dampak negatip jangka pendek maupun jangka panjang

Kami sudah berpengalaman lebih dari 16 tahun melakukan hal ini untuk berbagai merk dan tipe kendaraan, tanpa tambahan alat dan tidak ada dampak negatif

Kenapa pabrikan tdk melakukan apa yg XXX lakukan dg TUSS? Apakah XXX lebih ahli daripada pabrikan?
Tidak juga.
Pabrikan memang tidak melakukan finishing lagi di bagian klep dan cylinder head karena berbagai alasan:
– butuh skill khusus
– butuh waktu untuk pengerjaannya
– boleh jadi ratusan chasis sdh menunggu utk dipasang mesin yg sedang dibenahi, chasis ini kan butuh tempat yg luas selama menunggu
– mobil sudah ditunggu oleh dealer
Dg demikian secara ekonomi, tidak mungkin pabrikan melakukannya kecuali mobil2 edisi khusus seperti Porsche.

Sebagai contoh, apabila membeli mobil baru, coba langsung bawa ke bengkel spooring, seringkali stelannya kurang akurat.

Nissan Serena setelah di Tune Up Semisport(R), cukup diisi premium, tarikan dan tanjakan lebih drpd sebelumnya mempergunakan pertamax.
Selain itu, kami bisa majukan lagi timing pengapiannya hingga 2-3 derajat mempergunakan alat scanner walau diisi premium sehingga tarikan awal lebih repsonsif lagi. Bila tetap mempergunakan pertamax akan lebih ngacir.

BERIKUT BEBERAPA TESTIMONINYA :

mobil grand cherokee ini diisi premium? apa bisa?
setelah TUSS, BISA diisi pemium dan dg power yg malah lebih drpd sebelum TUSS pakai pertamax plus (cukup significant selisihnya, kalo diisi pertamax lebih enak lg)
jadi aman dibawa pergi ke daerah yg sulit cari pertamax

E260 milik Arie Untung cukup isi premium namun dg power yang lebih besar dan konsumsi bbm yang lebih irit

Mau punya mobil gede tp dg cc tidak besar namun dg power yg cukup memadai? Hyundai H1 ini sudah di TUSS(R), cukup pakai premium tapi dg akselerasi yg responsif.

Ke 2 Audi ini, 2700cc V6, sdh diTUSS, cukup isi premium tapi malah lebih ngacir bebas ngelitik

last…


hmnn- nampaknya orang indonesia tidak kehabisan orang yang ulet dan pandai, mampu mengakali mobil2 mahal dan boros bensin

jadi sekarang gak heboh lagi kalo ketemu yang seperti ini hehehehe

 

Discussion

10 thoughts on “Tune Up Semi Sport (TUSS) dan Bensin Premium

  1. Tp klo yg gambar paling bawah itu y kebangetan….

    Like

    Posted by Wiro Sableng | April 8, 2012, 5:26 AM
  2. Produk ajaib.
    Mungkin ATPM dikiranya tidak melakukan riset.

    Like

    Posted by Yoshi | April 9, 2012, 4:23 AM
  3. Hemat Beb🙂

    Like

    Posted by si Oom! | April 14, 2012, 4:36 AM
  4. Saya tertarik, tapi saya ada di kediri jawa timur.
    Butuh waktu berapa lama proses siapp pakai ?
    Berapa dananya. Unitnya Xenia 1,3.
    Terima kasih, ditunggu solusinya.

    Like

    Posted by Otty R | August 16, 2012, 8:53 AM
    • setahu saya bengkel yang menyediakan layanan itu hanya di jakarta

      Jl WR Supratman 43, dikenal juga dengan nama Pondok Ranji, tidak jauh dari Bintaro Plaza dan Bintaro Jaya sektor 2

      kalo di jawa timur saya kurang tau

      Like

      Posted by nlavia86 | August 17, 2012, 1:30 AM
  5. jangan di TUSS bro, itu blok mesin di korek, pake bor korek, diporting (lubang2 digedein), salah korek malah tenaga drop. biaya korek 3-4 juta, kalo gagal ganti blok mesin ya lu itung aja, paling akal2an bengkel dituker ama blok mesin mobil copotan.

    Like

    Posted by bengkel balap | September 29, 2013, 6:26 PM
  6. Bagiku sah2 saja mau pke pertamak, mau pake bensin ga masalah ko……. Yang jdi masalah!!!!! Mengapa pasokan bbm mulai menipis sedangkan kendaraan makin membanya…

    Like

    Posted by ardi | June 13, 2014, 6:12 PM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
%d bloggers like this: