//
you're reading...
Uncategorized

memprediksi harga KTM Duke 200

setelah sukses memprediksi harga CBR 150 dengan corobodon™ , mari kita bersama sama memprediksi harga KTM DUKE 200 dengan corobodon™- again hehehe_

ini pedomannya

tmcblog.com

yang jadi patokan adalah  sumbu Y (vertikal) yang menjadi perkiraan harga…

kemudian kita cari tau harganya

1. CBR 250- 43 juta di indonesia tepat di tengah sumbu Y antara angka 400 dan 500 yen

2. Ninja 250- 51, 9 juta di indonesia, juga hampir di tengah sumbu Y antara angka 500 dan 600 yen

3. Dtracker 250- 56 juta di indonesia (kira-kira) di hampir di tengah sumbu Y antara angka 500 dan 600 yen

so

dimana posisi KTM DUKE 200- yap! tepat di tegah sumbu Y antara 400 dan 600 yen = 500 yen (mungkin agak ke atas) hehehe

berarti hitungan saya KTM DUKE 200 itu harganya yaaa 50 jutaan lagh- tapi gak lebih dari harga ninja 250 yang 52 juta hehehe

silahkan ditunggu

Ohya

ini prediksi saya sebelumnya https://nlavia.wordpress.com/2010/10/22/pertimbangan-beli-honda-cbr-150-2nd/

dan ini harga dtracker 250nya

klik gambar...

Discussion

13 thoughts on “memprediksi harga KTM Duke 200

  1. Koq jadi mahal ya?

    Like

    Posted by kamilah | March 24, 2012, 8:35 AM
  2. penjelasannya kurang banyak bro, bisa ditambahin perbedaan spek dll, biar bacanya seru.

    Like

    Posted by kupaw | March 25, 2012, 10:49 AM
  3. Posisi saya msh nongkrong menunggu informasi terbaru :
    Gosip yg beredar…
    1. KTM mo buka warung sendiri di Indonesia, gak mau gabung BAI
    2. Launching perdana di Pekan Raya Jakarta yg di mulai tgl 14 Juni 2012
    3. Harga berkisar 30-50 jeti
    4. Indent akan dimulai April dan Mei 2012

    Tuh…rangkuman gosip-nya..mohon ditambahkan gosip2 lain..atau justru ditambahkan Info pasti masuk-nya dan kapan KTM mo mengadakan testing produk duke 200 di Indonesia…Hatur nuhun bro dan sis..!

    Like

    Posted by JAnest | March 28, 2012, 5:12 AM
  4. gak jadi beli kalo harganya segitu😦

    Like

    Posted by Yoshi | March 29, 2012, 4:18 PM
  5. Ember…ga jadi beli….katanya harga di India lalu dirupiahkan hanya 21-26 Jt kalau 50 ya wassalam….

    Like

    Posted by eddi | April 6, 2012, 8:57 AM
  6. Dgn harga sgtu pasti gk laku!Liat aja cbr 250,cma 40 jtaan.

    Like

    Posted by Jon | April 26, 2012, 6:27 PM
  7. Wooooou…

    Like

    Posted by rian | May 23, 2012, 3:33 PM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: