//
you're reading...
Uncategorized

Era 2 Tak memang tamat-TAPI…..

hanya eranya saja yang tamat- lakon atawa pemain akan tetap ada- Kawasaki salah satunya.

Kawasaki yang ngotot mempertahankan Ninja 150rr 2 tak mempunyai banyak alasan, salah satunya mungkin bisa anda cermati disini, dan memang di beberapa negara Asia Tenggara- mungkin Kawasaki Indonesialah yang masih memegang tradisi lama.

adakah problem?

no – no problemo

walau belum ada peraturan yang mengatur batas emisi yang jelas (sepeda motor), Kawasaki telah berihtiar dengan memasang katalis pada knalpotnya.

dan memang sepertinya Kawasaki sedang menunggu injuri time. Selama dagangan laris- segalanya bisa diatur tanpa melanggar regulasi- dan Kawasaki pintar dalam hal ini.

Saat ini beberapa pabrikan besar sedang berinovasi dengan injeksinya, bagaimana dengan Kawasaki???

tentu- Kawasaki sudah punya senjata rahasia dengan Ninja 250 injeksi yang artikelnya bisa dibaca disini

bagaimana dengan motor 150cc Kawasaki yang masih nihil

yah itulah- Kawasaki sepertinya masih berkonsentrasi dengan jualannya yang sekarang- tapi bukan pabrik motor namanya kalo tidak bisa bikin motor 150cc- karena ingat Kawasaki punya KLX 150…

lowh- bisa apa KLX 150 dengan Vixion atau Satria FU?

weits lupakah sodara semua… Indonesia punya banyak mekanik berpengalaman yang bisa membuat motor apa saja (yang mereka mau) contohnya disini. berarti bukan hal yang sulit untuk Kawasaki yang punya banyak engginer untuk membuat mesin 150cc DOHC buat nyaingin kedua merk diatas.

Kawasaki sebagai salah satu pabrikan motor tertua di Jepang tentu melahirkan banyak desain mesin motor-dari cc kecil hingga besar- pastilah mereka memiliki grand desain untuk 150cc DOHC hehehe_

Mengapa mereka gak mau mengeluarkannya? mungkin jawabannnya hanya- BELUM SAATNYA! lalu kapan… nanti lagh belum saatnya_

duh- saya seperti menjadi fans Kawasaki ya- ya mbuh yaaaa hahahaha

BTW- kalau bener apa yang diomongin om Saranto di sini kalau ada NEW PX 2012 berarti Kawasaki Ninja 150rr punya temen dunk…

yaaaa… ndak jadi tamat deh_    =)

Discussion

8 thoughts on “Era 2 Tak memang tamat-TAPI…..

  1. jangankan motor mesin 150cc……… pesawat tempur,kapal selam,satelit,kereta api supercepat aja bisa

    Like

    Posted by prie | December 6, 2011, 7:53 AM
  2. tetep iseh payu pak! karakter e 2 stroke ki cen unique! :mrgreen:

    Like

    Posted by warung DOHC | December 7, 2011, 8:51 AM
  3. Trus ko lama amat keluar 150 cc 4 taknya????
    Mencurigakan. Membuat mesin 4 tak 150 cc itu Kawasaki bisa mas, permasalahannya apakah kualitasnya dan powernya sebanding dengan merek lain

    Like

    Posted by necel | December 7, 2011, 5:39 PM
  4. wkakakak bener bener power liat dulu…kan di motogp aja dah KO dari beberapa tahun yang lalu.dah lempar handuk.taun ini giliran suzuki

    Like

    Posted by wangwa | December 16, 2011, 1:37 AM
  5. ” tapi kalo ternyata ada bener mau serius nikah, eee malah ortu bilang “nanti dulu, kan masih kuliah, entar dulu umurnya masih kecil”.

    Like

    Posted by Molahanor | December 30, 2011, 1:26 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: