//
you're reading...
Uncategorized

Saya belum vote untuk komodo…

… dan mungkin tidak akan…

Bagi saya pribadi- program vote itu sendiri akan mempopulerkan komodo pada dunia.

Loh, apa ndak malah bagus itu???

heee- binatang mana yang populer trus jumlahnya makin banyak? harimau- diawet n jadi obat kejantanan, tokek- dibedhili bwt obat aids (hahahahaha), waletpun juga makin dikit- yang banyak cuma rumahnya aja_
Perekonomian masyarakat setempat bisa terangkat???

hmn- itu apabila masyarakatnya terdidik- mengerti potensi tidak langsung dari komodo tersebut. yang gak mudeng ya jadi pesuruh di vila dan losmen disana…. (tapi tetap terangkat sieh_ tapi rela liat sodara sendiri jadi babu???)

Khan votenya GRATIS???
gak ada gunanya buat saya, malah kasian komodonya, mungkin kalo kepilih jadi keajaiban lebih banyak lagi komodo yang mejeng di etalase

enaknya komodonya ditaruh mana- atas TV hmmnn- boleh juga

Discussion

6 thoughts on “Saya belum vote untuk komodo…

  1. bener juga ya . . .

    Like

    Posted by yoshi | October 31, 2011, 11:59 PM
  2. aku durung melu-melu pakne๐Ÿ˜›

    Like

    Posted by azizyhoree | November 1, 2011, 8:31 PM
  3. yap setuju… nanti makin banyak orang yang ngincer…

    tapi dah vote cuma sekali paling nggak ngaruh…๐Ÿ˜€

    Like

    Posted by ryo | November 2, 2011, 2:24 AM
  4. lagi 4kali…:mrgreen:

    Like

    Posted by ardiantoyugo | November 3, 2011, 12:27 AM
  5. itu pemikiran kolot klo emg takut seperti gimana kita untuk menjaganya bukannya ketakutan yang berlebih lebih kedepan memandang terlebih kita harus ingatkan tuh pemerintah dan pihak yg terkait untuk bersama-sama menjaga.

    Like

    Posted by adi | November 3, 2011, 11:18 AM
    • aku baca komen diatas ini bingung- gak ada titik komanya =P

      Kolot? abaikansaja*
      Takut menjaganya? ya takut donk-itu galak tau, lagipula semakin terkenal pasti semakin langka- pastinya banyak orang pingin miara_
      Ingatkan pemerintah? abaikansaja*

      inti artikel ini pada vote nya
      urusan menjaga n pemeliharaan jelas lebih tahu warga sana lagh- coz ini bukan kucing yang sembarang waktu bisa dibelai_

      abaikansaja*

      Like

      Posted by nlavia86 | November 5, 2011, 6:34 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
%d bloggers like this: