//
you're reading...
Uncategorized

jangan hanya karena Ayumi sebab masih banyak yang lain

Tentunya para blogger dan komentator sudah tahu adanya kisruh antara  blogger hanya karena  id

saya sendiri merasa gimana githu karena sebenarnya tidak ada manfaatnya untuk kita semua…

ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan

1. mari tingkatkan rasa kekeluargaan > pasti ada blogger yang merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut- dan meminta maaf atas kesalahan tentunya lebih berat khan daripada menyambung kebaikan.

2. mari selalu kita jaga etika sopan santun, tidak hanya masalah copas artikel atau foto, tetapi penyebutan profil seseorang > (menurut saya) bolehlah memberikan bocoran > TETAPI biarlah tetap abu abu sampai jelas buktinya, jangan sampai kita menyebutkan tanda2 yang jelas yang menunjukkan siapa-siapa A siapa-siapa B

3. sebaiknya jangan mudah terprovokasi– ingat sampeyan sudah gede semua >  muosok ada yang bilang segawon dibalas segawon pula- sudah posting blog dan komen harusnya bisa memberikan contoh yang baik > tulisan tidak hanya dibaca satu-dua orang dan anda pastinya orang yang berpendidikan dan bermartabat – iya khan…

 

*sesuai tanggapan Jokowi pada media terkait pernyataan Bibit Waluyo tentang rencana pembangunan Mall Saripetojo

 

Discussion

24 thoughts on “jangan hanya karena Ayumi sebab masih banyak yang lain

  1. wuiii… Opo neh kiii…

    ALhamdulillah ora dong masalahe…❓❓

    PISS..

    Like

    Posted by Hourex150L | October 3, 2011, 7:41 AM
  2. sip… mantap…
    orang yang selalu rendah hati, selalu dihormati orang lain
    orang yang terlalu tinggi hati, biasanya dijauhi orang lain

    Like

    Posted by elsabarto | October 3, 2011, 7:43 AM
  3. ayumi hamasaki

    Like

    Posted by leksam | October 3, 2011, 7:45 AM
  4. ngopo to..??

    sing penting bagiku akeh sedulur…

    ayumi kek ayam mie kek…

    yen mie ayam ayo sikat rame rame..

    Like

    Posted by #99 bro | October 3, 2011, 7:49 AM
  5. aseeeeeeeeeek
    pak dokter berpendapat

    Like

    Posted by Maskur | October 3, 2011, 8:10 AM
  6. mangtatataf

    Like

    Posted by Amama Ali | October 3, 2011, 8:32 AM
  7. Ayuk mi….
    Biasanya klo malam aku biasa bilang kayak gitu sama istriku….

    Like

    Posted by SkyrideR | October 3, 2011, 8:45 AM
  8. Ayumi …..ayu lagi makan soto mie…..

    Like

    Posted by Mas Agus Ninjers Riyanto | October 3, 2011, 9:06 AM
  9. nggih pak dokter!… (mlayu ntar di suntik mata)

    Like

    Posted by one08 | October 3, 2011, 9:40 AM
  10. kurang gawean

    Like

    Posted by Pak Bambang Nunggang Byson | October 3, 2011, 9:46 AM
  11. “muosok ada yang bilang segawon dibalas segawon pula”

    Mirip nama blog saya🙄

    Like

    Posted by Reyhan|Firdaus | October 3, 2011, 10:05 AM
  12. Numpang absen yha mzbro

    Btw tulisan ny bagus
    Salam kenal dr long’s:mrgreen:

    Like

    Posted by Long'S | October 4, 2011, 10:12 AM
  13. Segawon niku nopo tho mas?

    Like

    Posted by dnugros | October 5, 2011, 6:20 AM
  14. ane kok malah bingung yah…
    kronolohisnya gimana ?

    salam bloggerhood
    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/05/inspeksi-oli-pulsar-anda/

    Like

    Posted by setia1heri | October 5, 2011, 8:30 AM
  15. setuju masbro.. kenapa tidak dijalin persahabatan aja..

    nitip masbro.. permasalahan 3S untuk pemain baru
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/06/3s-membangun-bengkel-itu-relatif-mudah-tetapi-sdm-sumber-daya-manusia/

    Like

    Posted by boerhunt | October 6, 2011, 4:44 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: