//
you're reading...
Uncategorized

Kawasaki punya strategi….

liat bocoran gambar ninja 150RR yang baru, hmmnn- lumayan menarik juga, bagi saya terutama fairing depan dan bagian buritan (selebor belakang)

ternyata menurut bro IWB sendiri di situsnya menambahkan beberapa hal yang patut dicermati yaitu:

2. Bentuk headlamp mirip Ninja 150L

1. Fairing mengambil garis desain Ninja 250r

6. Piringan rem depan berganti model kembang layaknya Athlete/Ninja250r

cukup tiga poin saja yang menjadikan kawasaki pada produk ini akan cukup laris (belum tau sih???) dengan beban produksi yang bisa ditekan sebanyak mungkin…

satu

mulai dengan poin 6. Piringan rem depan berganti model kembang layaknya Athlete/Ninja250r; yap sepertinya pabrikan akan nyomot langsung dari model N250R, hal ini cukup menarik bagi saya karena ada 2 hal disini

a. ndak perlu nambah mesin karena tinggal pake cetakan piringan N250R maka ongkos produksi bisa ditekan

b. jika benar itu pake cetakan cakram N250R maka… loh bukannya N250R itu import dan N150RR yang lama sudah CKD… masak urusan cakram aja ngimport >>> mungkinkah sebentar lagi N250R akan CKD  (kalo iya brarti bisa lebih murah dong tu N250R) hehehehe_

dua

1. Fairing mengambil garis desain Ninja 250r; iya bener, brarti biaya bikin mal tetep bisa ditekan (ngirit lagi)

tiga

2.Bentuk headlamp mirip Ninja 150L

tmcblog.com

dan bandingkan dengan headlamp Ninja 150L, tentunya yang single bulb-semoga saya tidak salah uplod gambar….

ini kayake KLX 150/250 ya hehehehe

hahahaha- satu headlamp aplikasi di banyak motor- ngirit banget brooo_

dan banyak hal lagi yang tidak berubah-atau hanya di swap dari model/varian yang sebelumnya ada

untung banyaaaak- makin larissss_______

Discussion

3 thoughts on “Kawasaki punya strategi….

  1. bentuk fairingnya kurang cantik

    Like

    Posted by most | September 17, 2011, 5:42 AM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: hanya di Indonesia! Ninja 250cc 4 tak 4 silinder « - September 22, 2011

  2. Pingback: Anonymous - September 22, 2011

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: