//
you're reading...
Uncategorized

Jasa Raharja & Kepolisian

Menurut beberapa tetangga saya, Sudah menjadi rahasia umum… masyarakat malas berurusan dengan polisi. dan masyarakat trauma karena pernah mengetahui ada kecelakaan sepeda motor.. kedua belah pihak sudah damai namun karena ada polisi, akhirnya harus berurusan dengan “keribetan” khas polisi Indonesia

begitulah keterangan yang saya dapat dapat dari yudibatang.wordpress.com. Hal ini menggelitik saya karena setahu saya (keluarga) korban kecelakaan lalu lintas yang akan mengurus jasa raharja harus mendapat Surat Pengantar dari Kepolisian mengenai perihal pengurusan jasa raharja terkait kecelakaan yang dialami korban.

penyerahan oleh jasa raharja disaksikan polisi...

Sayang seribu sayang bahwa image ribetnya berurusan dengan polisi itu telah lekat dimasyarakat, seperti yang tergambar pada artikel yudibatang diatas. Belum lagi beredar kabar bahwa tidak hanya ribet pengurusannya- tetapi juga banyak bocor alusnya,,mulai dari polisi hingga jasa raharjanya. besarannya hmmnn- menurut info yang saya terima sie bisa sampai 30 % bahkan lebih. hal ini dialami sendiri oleh paramedis saya yang kecelakaan lalu mengurus jasa raharja, dari besarnya santunan 5jutaan akhirnya yang diterima tinggal 1,5jutaan, bocor berapa persen itu ya??? dimana saja bocornya???

Terlepas dari hal tersebut- keberadaan jasa raharja saya pikir sangat penting. Itu adalah asuransi kita yang kita dapat dari membayar pajak. Banyak hak korban kecelakaan dari jasa raharja yang tidak diurus- tetapi kalo mau berihtiar akanlah sangat berguna-

berapapun jumlahnya…

_____

Discussion

3 thoughts on “Jasa Raharja & Kepolisian

  1. wuahhh banyak yg dicaplok juga ya

    Like

    Posted by vita calisa | August 23, 2011, 1:34 PM
  2. tep ra mungkin

    Like

    Posted by dendy | August 24, 2011, 7:51 AM
  3. memang begitu..saya juga mengalaminya. polisi terang-terangan minta 3 juta dari 10 juta yang akan saya dapat. parahhh…

    Like

    Posted by neng | August 16, 2013, 3:34 AM

Tulis Komentarmu :

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,847 hits
