//
you're reading...
Uncategorized

Kompetitor Bajaj Pulsar 220 DTS-i

dari warung ijo...

Bajaj Pulsar 220 DTS-i di bandrol 19 jutaan dengan PWR 0,13 dengan bobot setara tiga karung beras dan (agak jinjit balet), kompetitornya jelas bukan dari produk pabrikan jepang seperti Tiger, Scorpio, Byson, atau NMP, atau Vixion

lalu siaaaapaaaa????

… maap ndak saya sebut tapi ini cluenya

1. bobotnya lebih dari 2 karung beras

2. seinnya pake led

3. lampu depan juga (seperti) projector

4. penjualannya pada Juli 2010, produsen sepeda motor tersebut  meraih peningkatan penjualan 27% yakni dari 4.527 unit pada Juli 2009 menjadi 5.784 unit (liat dengan mata sendiri > di jawa barat buaaanyaaak!)

5. bautnya masih kuning2 n dingklik detected hehehehe_

Yang jelas itulah pangsa pasar yang bakal di caplok sasar Bajaj Pulsar 220 DTS-i

Monggo ditebak!

Discussion

18 thoughts on “Kompetitor Bajaj Pulsar 220 DTS-i

  1. PERTAMAXX
    apa saingannya gan,terus terang aja
    SALAM KARET BUNDAR™

    Like

    Posted by NanaRedPro | March 8, 2011, 12:06 PM
  2. ane tebak dulu deh
    TVS APACE

    Like

    Posted by NanaRedPro | March 8, 2011, 12:07 PM
  3. artikele njelehi.. ndadak tebak2ann … :nohope:

    Like

    Posted by tigerpiceks | March 8, 2011, 1:05 PM
  4. 😯❓

    Like

    Posted by one08 | March 8, 2011, 7:37 PM
  5. Minerva-kah ??…

    Like

    Posted by Tulus_Budi | March 9, 2011, 5:13 AM
  6. minerpa pairing anyar

    Like

    Posted by elsabarto | March 9, 2011, 5:35 AM
  7. lho mau main tebak2an nih?

    Like

    Posted by Pino Kio | March 9, 2011, 5:53 AM
  8. Teh Mimin jadi korban bang bajuri

    Like

    Posted by damhar | March 9, 2011, 7:50 AM
  9. minerva 150vx kayaknya,
    SALAM KARET BUNDAR

    Like

    Posted by NanaRedPro | March 9, 2011, 11:32 AM
  10. pak ndokter bikin pusing..

    Like

    Posted by lekdjie | March 9, 2011, 10:51 PM
  11. walagh
    bener kabeh- siapa ni yang mo tak kasi hadiah yo???

    Like

    Posted by nlavia86 | March 10, 2011, 1:43 AM
  12. ada deh…wekekeke…

    tambahi clue merk donk, PM ya…wakakakaka…langsung bener pasti jawabane

    Like

    Posted by Abu Tanisha | March 10, 2011, 4:19 AM
  13. oh minerva

    Like

    Posted by bejo | March 11, 2011, 2:56 AM
  14. lho P220 ini lampu depan juga (seperti) projector to sama kayak VX? kirain projector beneran.. kalo VX udah pernah liat emang seperti projector🙂

    Like

    Posted by moko | March 11, 2011, 10:22 AM
  15. TVS Apache RTR 180

    Like

    Posted by Fery | March 21, 2011, 1:17 PM
  16. yang jelas ini motor aca aca punya india , p220 ini adalah bajaj fulsar ,i like

    Like

    Posted by indra | April 19, 2011, 2:21 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: