//
you're reading...
Uncategorized

seperti apa kepala pecah…

saya melihat gambar yang menarik dari adsoftheworld.com (n juga thanks mz Arantan)

tidak seperti biasanya yang saya lihat tapi buat saya selalu merinding kalau diperhatikan- apalagi kalau “dilirik” dengan ekspresi wajah yang tak berdosa itu_

pesannya simple-

mengerem dalam kecepatan 60 kmph butuh lintasan yang lebih panjang kirakira 8 meter daripada mengerem saat 50kmph

dan

kecelakaan di jalan raya tidak hanya merugikan mobil (ataupun motor) tetapi semua yang terlibat di sekitarnya dan didalamnya  saat itu

tentunya kita gak berharap seperti itu khan…

makanya- mari kita ubah cara berkendaraan kita dengan yang lebih aman-tertib di jalan!

nb:

klo beneran terjadi- mungkin ada kesempatan untuk adiknya dipertahankan hidup tapi…  silahkan share apa yang MUNGKIN harus dijalani oleh adiknya itu_

Discussion

19 thoughts on “seperti apa kepala pecah…

  1. nek wong jowo luwih simple kok mas Alvian

    ‘ngebooot benjooot’:mrgreen:

    Like

    Posted by elsabarto | February 19, 2011, 8:34 AM
  2. tak kira berdarah-darah😦

    Like

    Posted by Oom pimpah as varioputiih | February 19, 2011, 11:43 AM
  3. ya ampun bocah imut2 tenan tapi mesakne bgt😥

    Like

    Posted by adicuzzy coolrider fixer | February 21, 2011, 3:21 AM
  4. nice picture.
    no SADIS, no blood. (merinding.com)

    I like it…

    Like

    Posted by Idog | February 21, 2011, 4:03 AM
  5. Saya udah ngeri duluan membayangkan gambar kepala pecah, untung bukan gambar sebenarnya..hehe…

    Kurangi kecepatan sebelum menyesal🙂

    Like

    Posted by Tamba Budiarsana | February 21, 2011, 4:20 AM
  6. Safety Start From Me.. Change !

    Like

    Posted by damhar | February 21, 2011, 4:25 AM
  7. pertamaxxx

    Like

    Posted by PB | February 21, 2011, 1:33 PM
  8. harus hati hati emang tapi keadaan bisa sebaliknya ….ngeri

    Like

    Posted by bejo | February 24, 2011, 7:55 PM
  9. waduh ngeri…jng ngebut2 deh

    Like

    Posted by maRio | February 28, 2011, 2:02 AM
  10. waallaaaa… Kok malah medhen-medheni to Mz,, padahal Saya lagi kecanduan superKips @ 12000 rpm lho… Yaaa lebih kurangnge 190an kpj di jalan utama Lintas Sumatra 10an km tanpa persimpangan dan jauh dari pemukiman..
    Tapi memang kalo udah gas mentok keknya rem cakram muka & blakang juga gak berpungsi lagi kalo tiba-tiba ada gajah nyebrang jalan Bozz.. Ada untungnya juga ya gajah sumatra udah mulai Punah..hehehhhehhehhee..

    PISS…

    Like

    Posted by hourex150l | March 1, 2011, 8:07 AM
  11. If you have good accuracy the Intervention may help you get a
    lot of one-shot kills. A lot of the quests on the starting allod
    are primarily designed for parties. “Every Elder Scrolls game has different cultures in game. You can check out the complete product listing from Amazon below:. To get a Pro Perk you must complete Perk related challenges while playing online. Any martial weapon will be accessible to the Ranger, making it one of the more dangerous and unpredictable foes that you will meet. This quest can be a bit hard to solo for low level players, so bring some friends along who can crowd control or off-heal. Marks allow Paladins to cast the Marks of Pariah onto an enemy. That’s because it operate as a first person fighting game (there is a tedious third-person view available, but it doesn’t change the combat mechanics). Guide to Defensive Passive Abilities in Champions Online (Part 2).

    Like

    Posted by elder scrolls online guide | May 12, 2015, 3:32 AM

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: