//
you're reading...
Uncategorized

Si Cepat (30dk) Yang Ramah Lingkungan

sungguhnya ini adalah pembicaraan  saya barusan siang ini…

dia: bagaimana dapet motor 30dk ramah lingkungan?

sy: ambil aja n250r lalu kasih knalpot racing – cdi unlimiter- n ban battlax bt92r

dia: piro kwi?       (berapa duit itu?)

sy: yaaa sekitar 49jutaan lagh

dia: hwahahahaha

sy: koq ketawa?

dia: beli aja ninja 150 krr- standart 33juta sudah 30dk-

sy: ninja 150 khan 2 tak

dia: alaaagh-oli samping sebotol bisa buat 2 bulan sekarang…

sy: khan bensinnya irit yang empat tak

dia: ninja 250 itu seliter bensin buat berapa kilo???? idem sama yang dua tak lagh- powernya malah gedean yang dua tak- apalagi yang empat tak mintanya pertamax- makin boros aja!

klo uangnya ada 49 juta- brarti sisanya ada 17 juta. naah- yang 17 juta buat nanem bibit sengon…

mending 10 juta buat beli bibit sengon sebiji seribu ukuran 30an cm- sisanya buat pemeliharaaan

brarti dapat SEPULUH RIBU bibit sengon siap tanam untuk lahan … itungen dewe pirang hektar kwi sing iso digawe ijo maneh! (hitung saja sendiri berapa hektar itu yang bisa dihijaukan lagi)

sy: ….

(mungkin ada yang bisa membantu saya??? – saya sudah gak bisa omong apa2)

Discussion

34 thoughts on “Si Cepat (30dk) Yang Ramah Lingkungan

  1. jiakkakakkaa..milih Ninja 2 strokeee…love 2 stroke lahh

    Like

    Posted by asmarantaka | December 9, 2010, 7:53 AM
  2. Ninja RR sudah lolos uji Euro 2 loh mas bro. cekidot di brosurnya degh..

    Like

    Posted by touringrider | December 9, 2010, 7:54 AM
  3. wah pemikiran yang lumayan top!

    Like

    Posted by мαšЌüя | December 9, 2010, 7:56 AM
  4. milih indonesia lolos babak ke 2

    Like

    Posted by ocho99® pilot ROBOT OMPONG | December 9, 2010, 7:56 AM
  5. Arep mikir piye maneh to Mz.. Wong pancen ngono nyatane kok..
    PISS..

    Like

    Posted by Hourex | December 9, 2010, 8:07 AM
  6. siapa dia?pakdhe elsa ya?xixixi..

    Like

    Posted by lekdjie | December 9, 2010, 10:39 AM
  7. Bener juga tuh, dukung tanam pohon

    Like

    Posted by darucreepy | December 9, 2010, 10:46 AM
  8. siapa tu si “dia”?

    Like

    Posted by mLengse | December 9, 2010, 10:49 AM
  9. hahaha….setuju banget nih…2 tak emang gede powernya..

    f1zr 110 cc aja bisa ngasepin tiger 200 cc jauh di depan😀😀

    Like

    Posted by extraordinaryperson | December 9, 2010, 3:05 PM
  10. Sengon saiki mungsuhe Tumor/karat puru, trutama musim hujan gni akan sngat cpt skali penyebarannya,tanaman dgn tnggi kurang dr 2 meter sangat rentan dan tidak tahan.

    Like

    Posted by Kurniaprorider | December 9, 2010, 10:49 PM
  11. Ojo sengon wae tapi mileh mahoni wes terbukti gak akeh hamane!

    Like

    Posted by GusPur | December 10, 2010, 1:09 AM
  12. saya pemakai mesin 4 tak yang masih cinta mesin 2 tak😉

    Like

    Posted by one08 | December 10, 2010, 3:31 AM
  13. keren ninja 150rr…tapi kok yang terbaru modelnya agak kaku dibagian buntut ya?

    Like

    Posted by theoxcool | December 10, 2010, 3:37 AM
  14. Duit segitu mending bwt beli CBR 250 seken, power 40dk, ramah lingkungan, gagah pulak,,:mrgreen:
    Ninja RR & 250R pedhoott…
    Aghihihihi

    Like

    Posted by Donal | December 10, 2010, 9:13 AM
  15. hahahahahahaha

    Like

    Posted by heri | December 12, 2010, 5:50 AM
  16. mending dibelikan bibit pohon semua

    Like

    Posted by hadiyanta | December 13, 2010, 2:56 AM
  17. sisanya aja masih bisa buat beli motor baru

    tapi lebih baik buat beli sengonnya

    Like

    Posted by choirul | December 16, 2010, 9:29 PM
  18. mending beli bibit sengon pak… ntar nek wes panen hasile bisa bwt beli rumah + mobil + moge…. dealll ???

    Like

    Posted by foens | December 23, 2010, 12:19 AM
  19. Wah klo bicara soal polusi ‘terhebat’ metromini tuh jagonya krn dgn mesin 6silinder 4000cc Diesel lagi ,sekali jalan asepnya hitam pekat kek cumi2. Bandingkan dgn motor 2tak macam King dgn kubikasi kecil 135cc 1 silinder paling cma sedikit asep yg dikeluarkan. Seharusnya pemerintah melarang metromini yg gak lolos uji emisi bukanya melarang motor 2tak yg udah lulus euro2. 😀

    Like

    Posted by Skips | September 17, 2011, 4:35 AM
  20. waaahhh…keren mas artikelnya hehehe…btw sengon berapa duit ya bibitnya skrg? oh ya salam kenal mas…
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/09/17/jupiter-z-burhan-masih-diminati-lho/

    Like

    Posted by karis | September 17, 2011, 5:05 PM
  21. pikiran yang lebih maju………daripada nebangin dimana2…mau euro brppun tetep aja tewas………

    Like

    Posted by az3angle | December 5, 2011, 4:24 PM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Era 2 Tak memang tamat-TAPI….. « - December 5, 2011

Tulis Komentarmu :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow NLAVIA.COM on WordPress.com

Enter your email address to follow this web and receive notifications of new posts by email.

Join 125 other followers

Blog Stats

  • 245,879 hits
%d bloggers like this: