Posted by: nlavia | December 17, 2012

Honda Bikers Day 2012: Self Report 2 end

Image

Basah basah basah

Sore pun tiba- aku bersama rombongan jalan jalan ke booth honda untuk melihat- seperti apa sie si CB150R itu. Di booth ini diajang 2 motor cb150r satu cbr 250 repsol dan satu vario 125, tidak ada PCX seperti yang aku harapkan. Karena semua merubung CB150 R itu, aku pilih mencoba menaiki CBR 250. Waw… menggoda sekali rupanya, kesannya enteng sekali-dah selanjutnya bikin artikel sendiri hehehehehe. Lalu mz Hadiyanta sebagai ketua (mau gak mau kudu mau jadi ketua) memberi sinyal- Madyang Yuk. Okeeee. Berangkat kita. Eh, koq kletik kletik ya- dan awan berpusar di atas kepala. Walagh, ini awannya gak kuat ngempet ni. Benar saja, baru 5 menit motor berjalan dari parkiran, hujan turun dengan riang gembira, dan kami buru buru turun dari motor untuk pakai jas hujan, dan sekali lagi bressss, dalam hitungan detik sebelum sempat turun dari motor buat make jas hujan, hujan menjadi beberapa kali lebih lebat hahahaha_

Jus Alpukat

Ternyata makan di mbok Berek dan kami basah kujub, bahkan tas bawaan isi pakaian juga basah-harapku- semoga isini enggak. Eh didalam – ternyata blogger luar kota dah mulai duluan. Ya wis- walo masih pake jas hujan lengkap langsung ambil posisi, baru jas hujan lengser, atas doang hehehe. Nyam-nyam-nyam, nasi ngebul dengan ayam goreng jowo (katanya) plus sambel maknyuuusss, tak lupa teh manisnya hmmmmnnn_. Rasa ayam gorengnya sip, tapi kremesnya ke asinan hahahaha. Setelah duduk lama, beberapa mulai ribut pesan minuman edisi ke sekian, kali ini yang menjadi mainstream adalah wedang jahe, kata mz Hadiyanta segelas minuman jahenya bisa bikin 3 gelas jahe anget di angkringan hahahaha. Baru diem sebentar ternyata mataku terpaku… rombongan meja seberang pesen jus apokat… wa, ini hawanya dingin, tapi koq jus apokat tetap menggoda ya, langsung saja- mas jus Apokat satu! Setelah beberapa saat kemudian datanglah jus apokatnya. Walagh- koq gak sama ma jus apokat didepan ya mana susu coklat nya huaaaa hahahahaha…

Jeblok ria demi ketemu senior

Setelah kenyang, kami pun kembali ke lokasi HBD, hujan sudah usai dan meninggalkan genangan air dimana mana, disana kami jalan jalan keliling both, dengan kondisi lapangan yang you know lagh- habis kena hujan. jalan lagi ke warung lesehan yang jualan part motor honda dari yang lawas sampai fork yang ada sksnya pun ada. Disana terlihat betaa penjual penjual itu bekerja keras, menghapus air yang masuk terop tempat mereka berjualan, mengelap satu persatu barang dagangan sambil melayani pembeli- masih bisa guyon pula- disinilah saya merasa bersyukur sekali…. Saya sudah kenyang, sementara mereka kedinginan mengelap barang dagangan mereka pasti masih belum makan. Lanjut lagi berjalan – beberapa tenda sudah kosong, masih rame booth Coolant- sejenis minuman karena mbak mbaknya yang cakep. Ke booth oli honda bareng mz Widyo… baru ngeh kalo ternyata oli ahm spx 1 warna oranye itu ada yang buatan repsol ada yang buatan federal.Image

Muter muter sampai boothnya respiro. Ngeliat jaket ngeliat barang barang disitu- ih waw bagus bagus. Jadi pengen- tapi inget kalo tasnya dah sesek- urung dah. Sampai disini- ternyata romongan pecah, tinggal aku n mz Widyo. Yawis mbalik ke booth honda ada tambahan 3 CB, sementara itu, si cbr 250 sudah di standar paddock, duh gantengmen to kwe- apalagi motif repsolnya itu memang unyu-unyu.  Image

Capek muter mulu akhirnya aku n mz Widyo balik ke parkiran. Parkiran masi sepi, balik lagi,ngobrol ma supir yang bawa blogger luar kota wira wiri. Capek berdiri, maka kami duduk di mushola darurat dekat tempat parkir yang ternyata basah juga hehehe. Setelah telpon dengan mz Listyawan Ardi, jadilah ternyata rombongan ada di dekat panggung- dengan mz Taufik.Image

Langsung deh kita nyusul dan makin lama perasaan lapangan makin seperti kubangan lumpur karena dibajak kaki peserta HBD hehehe. Sampai di dekat panggung koq aku gak rombongan blogger jogja atau luar kota ya, muter deh lewat belakang panggung, eh, ternyata mereka tepat didepan panggung persis bareng mz Taufik, wah kudu muter ini.Image

Setelah ketemu n salaman, ternyata mz Taufik sendirian, hanya ditemani blogger Jogja. Sempat cerita kalo sebelum hari dateng ke jogja udah puas tidur seharian, n telat karena pesawatnya delay (aku kira tes New Vixion dulu mz hehehe), di sini aku n mz Taufik melihat bahwa saat grup dari biker menyumbangkan pertunjukan seni- terlihat bahwa mereka beda dengan grup lainnya, karena mereka menggali hal lain selain ke bikeran mereka, ini diluar minat utama klub motor dan masih jarang tumbuh di kalangan grup otomotif.  Image

Sampai akhirnya, karena kami rasa sudah malam n besok kudu bangun pagi untuk test ride CB 150R, kamipun pamit istirahat dulu ke mz Taufik. Kamipun melakukan night riding menuju rumah mz Hadiyanta- tentunya untuk merebahkan badan, istirahat. sebelumnya ditraktir dulu oleh mz Hadiyanta yang baik hati- mie godog tonggo dewe.Image

See Us @ Ambarukmo ^_^

di situ aku melihat bahwa blogger itu harus punya nyali (dan mungkin niat murni untuk meliput acara)-bawa kamera dslr dandanan rapi wangi diantara kerumunan orang joged (yang kalo dikampung kampung mungkin saja sudah minum “air kedamaian” hehehe)

About these ads

Responses

  1. disinilah saya merasa bersyukur sekali…. Saya sudah kenyang, sementara mereka kedinginan mengelap barang dagangan mereka pasti masih belum makan
    :oops:

    • soale aku ndak liat kerdus makanan mz- n semuanya pada sibuk ngelap- meres kain buat ngeringin terpal alas dagangan

  2. bakmine enak po ra? :D

    • uenak nuh- adem2 40 kilo hehehe

  3. [...] http://nlavia.wordpress.com/2012/12/17/honda-bikers-day-2012-self-report-2-end/ [...]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: